Pages

Selasa, 18 Januari 2011

Sepeda Santai, Back to Bike

Digelar untuk mengkampanyekan pengurangan polusi, dan membudayakan bike to work di Kota Subulussalam, digagas setelah Lembaga Lae Kombih Kita Adventure's memiliki 3 unit sepeda gunung, selain itu event yang diselenggarakan pada tanggal 16 September 2010 ini juga adalah ajang promosi rute Mountain Bike dan Down Hill yang baru dibuka Lembaga Lae Kombih Kita Adventure's dibukit Sosor.

Kegiatan dengan jarak tempuh sekitar 9 kilometer ini, diawali dari Lapangan Beringin Kota Subulussalam, dengan rute berkeliling Kota hingga berakhir sampai di posisi start semula.

Antusiasme warga terlihat dari ramainya peserta, selain dari instansi-instansi Pemerintahan Daerah Kota Subulussalam, Perusahaan-Perusahaan, penggiat-penggiat lingkungan dan masyarakat Kota Subulussalam pun ikut meramaikan kegiatan.

Kelompok pesepeda anak-anak juga turut berpartisipasi ambil bagian, selain itu barisan sepeda-sepeda tua (onthel) yang ikut dalam kegiatan semakin menambah manis deretan pawai peserta.

Wakil Walikota Subulussalam. Affan Alfian Bintang membuka sekaligus menutup kegiatan, dalam sambutannya ia mengatakan, pemerintah daerah Kota Subulussalam mendukung penuh upaya memasyarakatkan penggunaan sepeda sebagai kendaraan yang ramah lingkungan.


0 komentar:

Posting Komentar