Pages

Senin, 17 Januari 2011

Profil Crew Lae Kombih Kita Adventure's

1. Darmadi Suka
Bergabung dengan Lae Kombih Kita Adventure's sejak Januari 2010, awalnya cowok plontos ini dengan pede menawarkan logo hasil desainannya untuk digunakan sebagai logo lembaga Lae Kombih Kita Adventure's, karena logo desainannya sesuai dengan visi dan misi lembaga, ia pun akhirnya direkrut untuk bergabung memperkuat Lae Kombih Kita Adventure's. 
Hobi dan keahliannya mengutak atik photo akhirnya membawa ia meninggalkan kampung halamanmya di Banda Aceh untuk tinggal di Kota Subulussalam memperkuat divisi program di Lembaga Lae Kombih Kita Adventure's.


2. Gidhot Susanto
Pria berpostur 180 meter ini juga salah satu yang memilih meninggalkan kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara, untuk berkarya di Aceh, ia secara tak sengaja bertemu dengan Dian saat event pameran perayaan hari ulang tahun Kota Subulussalam.
Kepercayaan diri yang tinggi dan kemampuannya mengoperasikan kamera membuat ia menjadi salah satu photografer andalan di Lembaga Lae Kombih Kita.
Bersama Viliandi Sumitra dan Tata Susila, pria yang direkrut juni 2010 ini didaulat memperkuat divisi Photografi.dan dokumentasi Lae Kombih Kita Adventure's.






3. Viliandi Sumitra
Biasa dipanggil andi, ndi, atau ndot, selain ahli mengutak atik kamera ia juga salah seorang crew yang paling pembersih, sehingga jabatannya merangkap, crew divisi fotografi dan dokumentasi sekaligus office boy  tanpa honor disekretariat Lae Kombih Kita Adventure's.
Bergabung sejak Oktober 2010, setelah direkomendasikan oleh gidhot Susanto, tingkahnya yang lucu membuat crew yang saban hari berkumpul di Sekretariat Lae Kombih Kita Adventure's, jalan Teuku Umar, no : 24, Kota Subulussalam betah berlama-lama di Sekretariat.





5. Tata Susila
Namanya boleh terkesan feminis, tapi tidak dengan pembawaannya, cowok berkulit hitam manis ini selain pendiam juga kerap terlihat jantan dan garang (beda dikit dengan kucing garong), kesan itu yang akan tertangkap bila anda baru mengenal dirinya, tapi bila mau mengenal lebih jauh kepribadian lelaki yang berasal dari Kota Medan Sumatera Utara ini, sesungguhnya ia adalah tipikal lelaki yang baik, berhati lembut, dan peduli sesama.
Direkomendasikan oleh mantan Dandim Kabupaten Aceh Singkil karena keahliannya dibidang corat-coret dinding atau grafiti, selera seni yang bercita rasa tinggi membuat ia ditunjuk untuk memperkuat divisi fotografi dan dokumentasi.




6. Bunga Ria
Cewek hitam manis bertubuh seksi ini menempati posisi administrasi di sekretariat Lae Kombih Kita Adventure's.
Tak seperti namanya, Keseharian Bunga dikenal oleh teman-temannya sebagai cewek yang tomboy, suka iseng, dan ngomong ceplas-ceplos, nyaris tak pernah berlemah lembut.
Bergabung sejak awal berdiri Lembaga Lae Kombih Kita Adventure's dan berpindah posisi sebagai administrasi setelah sebelumnya memegang jabatan di divisi perlengkapan dan peralatan.

0 komentar:

Posting Komentar