Pages

Sabtu, 15 Januari 2011

Sekilas Tentang Lae Kombih Kita Adventure's

Lae Kombih Kita Adventure's adalah sebuah lembaga penggiat pariwisata yang bergerak dibidang promosi, layanan jasa, rental peralatan petualangan, dan pengembangan objek pariwisata yang berorientasi pada pelestarian lingkungan.

Berawal dari ide pembuatan club penggiat alam bebas yang digagas 5 anak muda pada pertengahan tahun 2008, dalam perjalannya club ini kemudian mengupayakan pembuatan badan hukum sebagai penguat kelembagaan dan akan segera beralih bentuk menjadi yayasan, dengan tetap mempertahankan nama club semula, yakni "Lae Kombih Kita Adventure's", pemilihan nama ini karena ide pembentukan club berawal dari kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dialur sungai Lae Kombih, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh.

Sebagai lembaga yang mandiri saat ini kami telah mendirikan beberapa unit usaha, untuk keberlangsungan  lembaga kami, diantaranya :
  1. Rental peralatan petualangan air (rafting, riverboarding, kayak, rivertubbing dan berbagai peralatan petualangan air lainnya) 
  2. Wahana permainan (flying fox, wall climbing, mountain bike, camping ground)
  3. Guide (pemandu) perjalanan pariwisata
  4. Galeri fotografi lingkungan
  5. Percetakan baju, pin, spanduk dan lain-lain
  6. Studio foto
Selain itu, sejak memiliki badan hukum, kami juga telah menggelar event-event yang berorientasi pada penyelamatan lingkungan, event-event ini kami laksanakan bekerjasama dengan para donatur, perusahaan-perusahaan, dan lembaga-lembaga lain yang memiliki kesamaan visi dengan kami.
 
Event-event serupa akan terus kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab  lembaga kami terhadap komitmen untuk melestarikan lingkung melalui dunia kepariwisataan.

Salam Hijau

Rony
Admin

5 komentar:

Asmat King mengatakan...

mantab...
bang...
kalo bisa detail denah lokasi yang biasa dijadikan untuk wisatanya dicantumkan bang (kalo ada)
trus foto2nya di tambah lagi biar lebih menarik

Ekspedisi SADA KATA :Becak Subulussalam Keliling Nusantara mengatakan...

terimakasih masukannya, akan segera kita update dan cantumkan peta objek wisata berikut photo2 kegiatan kita :)

salam hijau

Unknown mengatakan...

Keren ahh, usulin aja ke pemkonya buat Visit Subulussalam 2011, kayak banda Aceh. kan keren tu.. Gak kalah kok potensi wisatanya..

Ekspedisi SADA KATA :Becak Subulussalam Keliling Nusantara mengatakan...

@rahmat : mudah2an saja direspon utk awal biar kt biar kt yg bergerak dl, kalo krjan udah keliatan mudah2an banyak pihak yg berminat ngembangin potensi wisata dikota ini bersama2 kt....

Yudosuneo mengatakan...

wah enak ya , nyebrangin kombih pake perahu karet .... sedangkan tim survey kami hanya menggunakan batang batang pisang , untung aja saya masih bisa komentar disini ( masih hidup ) ......
karena di lae kombih akan di jadikan PLTM .
Yudo suseno.
Surveyor PLTM kombih 5 dan 4

Posting Komentar