Pages

Minggu, 16 Januari 2011

Rafting, Cycling, Rolling

Event Rafting, Cycling, Rolling ini diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut pada tanggal 17 dan 18 Juli 2010, sebagai apresiasi terhadapa tingginya animo masyarakat Kota Subulussalam terhadap kegiatan-kegiatan petualangan air yang selama ini kami lakukan.

Diikuti oleh sedikitnya 6 lembaga, diantaranya karyawan-karyawan Kantor Pajak Pratama, PT. Andesco Barokah, crew-crew Gardu Kubang, Personil-personil Subulussalam Rescue, PMI, penggiat-penggiat lingkungan, dan anggota lembaga Lae Kombih Kita Adventure's yang baru bergabung.
Event diawali dengan kegiatan Rafting disungai Lae Kombih pada tanggal 17, kemudian dilanjutkan dengan Mountain Bike dibukit Sosor.

Selama kegiatan, banyak kejadian yang unik, seru, menegangkan, lucu yang pasti akan selalu terkenang, diantaranya saat seluruh peserta diperahu pertama yang start dari air terjun Kedabuhan tersangkut massal disebatang pohon yang melintang di alur sungai, alhasil para peserta ini terpaksa menunggu perahu berikutnya untuk menumpang.

Dikegiatan cycling juga sempat terjadi insiden lucu, saat salah seorang peserta berbadan tambun berteriak-teriak histeris karena tak mampu menghentikan laju sepedanya yang meluncur menuruni bukit Sosor.

Kegiatan ini selain sebagai event pengisi liburan, juga menjadi pelajaran kepada kami seluruh Crew Lae Kombih Kita Adventure's, betapa sesungguhnya kebersamaan akan mampu menjadikan diri kami pribadi-pribadi yang lebih kuat sebagai individu, dan semakin solid sebagai sebuah lembaga.

Akhirnya, terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami percaya kebersamaan, rasa persaudaraan, dan kegembiraan yang kita rasakan saat itu akan terus terkenang sebagai kesan yang indah.

Salam Hijau...!

0 komentar:

Posting Komentar